Inilah Misteri Misteri Black Clover yang Belum Terungkap

Saturday, August 18, 2018

Artikel berhak cipta Animeku.zora
Gambar terkait
Black clover,
anime yang bertokoh utama Asta (dalam komik Aster) merupakan anime tentang dunia sisir sihir. dalam episod pertamanya yang dibuat oleh Ahsanul Umam Yuki Tabata sangat memukau hingga mendapat respon yang sangat luar biasa di kemunculanya yang pertama ini (clap). Sang Asta, menunjukan taringnya di episod pertama, tampil SANGAR keren, dengan Grimore gelap nan terkesan amat kuno.

oke langsung aja ke Misteri Misteri Black Clover yang Belum Terungkap...

1.  Gremore Asta
Gambar terkait
Grimore anti sihir yang ia dapatkan saat melawan pencuri grimore, ketika gerakanya tertahan oleh serangan rantai sihir gremore asta muncul dengan aura iblis. banyak yang tidak menyadari bahwa gremore tersebut berdaun semangi 5 atau gremore bernaungan Iblis. dalam gremore tersebut yang masih menjadi miseri yang mengakar, tentang gremore asta yang masih sangat misterius gremore tersebut dapat menyimpan intem-item pedang dari kuil-kuil kuno.
Gambar terkait

fakta yang di temukan bahwa grimore milik asta pada komik Black clover chapter 157 bahwa grimore itu milik licht hal tersebut di kuatkan dengan ia bisa mengunakan pedang dari kuil kuno yang asta temukan ia dapat memaksimalkam kemampuan pedang asta , tapi hal yang membingugkan pada chapter sebelum nya licht membawa grimore berdaun empat yakni grimore keberuntungan.
Bagaimanakah grimore itu bisa memilih Asta..?
Apakah asta bisa mengeluarkan iblis dari grimore..?

2. Pedang AstaGambar terkait
Pedang yang keluar dari grimore asta ini merupakan pedanga anti sihir yang bisa menetralkan, memotong, memantulkan sihir. Bahkan pada chapter 70 ke atas Asta dapat menyerap kemampuan anti sihir dari pedang ke tubuh Asta hingga memiliki kecepata kekuata yang meningkat drastis.
namun pedang yang ia temukan di kuil kuno masih memiliki misteri tentang cara mengunakan pedang tersebut.

 Hasil gambar untuk black clover
Asta belum bisa memaksilakan kemampuan sesungguhnya yang dimiliki pedang tersebut. kemampuan sesunguhnya dari pedang asta pernah di tunjukan di black clover Chapter 157, Lich merebut dan menggunakan pedang Asta untuk bertarung melawan asta dan yuno. dengan kemampuan yang sangat luar biasa, membuat Asta dan Yuno terpental jauh.

3. Nero 
Gambar terkait
Burung anti sihir ini merupakan salah satu misteri dalam Black Clover, burung yang selalu mengikuti Asta ini adalah burung yang mengarahkan Asta untuk menemukan item item tersembunyi. Nero pertama muncul di seleksi ujian kesatria sihir Nero memperhatikan Asta dari jauh. ketika burung anti sihir mengerumuni Asta yang tak memiliki sihir sama sekali
Nero merupakan misteri, karena ia yang mengarahkan untuk menemukan Item Item tersembunyi...
Gambar terkait

diperkirakan Nero merupakan jelmaan yang menuntun Asta sebagai seorang yang akan menjadi Kaisar sihir Terhebat.

4. Asta Tak Punya Sihir
Gambar terkait
Dlam dunia sihir di Black Clover seseorang yang tak punya sihir merupakan hal yang sangatlah aneh, mungkin Asta satu satunya karakter yang tak memiliki sihir. namun dalam koteks grimore, pedang asta dan Nero. semua seperti berkaitan semua masih misterius. asta yang tak punya sihir inilah membuat ia dipilih oleh grimore berdaun semangi lima dan ia dipilih Nero serta ia dapar menggunakan pedang anti sihir yang menyerap Mana.

asta yang tak memiliki mana inilah yang membuat menjadi misteri. siapa orang tuanya...?
mengapa ia di tingalkan di gereja di desa Hage dan mengapa ia ditingalkan bersamaan dengan Yuno
sang pemilik grimore berdaun empat..?
segalanya masih jadi misteri...

namun hal tersebutlah yang membuat anime Black Clover menjadi anime yang dinanti- nantikan episod selanjutnya...

terimakasi telah membaca


tonton video paling keren
https://youtu.be/g3SBOfallq0

Jangan lupa berikan penilaian kalian dan follow.

You Might Also Like

0 komentar