inilah Teori Grimore Iblis {BLACK CLOVER}

Friday, August 24, 2018

Artikel berhak cipta Animeku.zora

Grimore Asta,
Gambar terkait
Merupakan Grimore dengan ciri fisik terlihat amat kuno, berwarna hitam dan yang paling menonjol adalah logo semangi berdaun lima. seakan akan grimore itu merupakan buku sihir milik para iblis hal tersebut dikuatkan dengan aura yang keluar saat grimore tersebut di gunakan, ya aura tersebut berwarna hitam berpadau ke merah merahan.

sesuai ciri-ciri tersebut grimore berdaun semanggi 5 merupakan grimore bernaung iblis, grimore anti sihir.

Bagaimana grimore bernaung Iblis memilih Asta..?
Gambar terkait

Menurut beberapa episod yang sudah terjadi, mungkin semua itu terjadi karena Asta tak memiliki  sihir sedikitpun hingga sesuai dengan grimore Asta merupakan Grimore yang menyimpan Item item kuno Anti sihir. mungkin bila Asta memiliki mana (kekuatan sihir) ia tidak bisa mengunakan grimorenya, karena item itemnya akan menguras habis mananya. maka dari hal tersebut Kalian pasti masih ingat ketika Asat dipilih oleh grimore , pada saat itu Asta sedang terpojok dan ia dihancurkan habis habisan.

mentalnya hancur namun ketika itu Yuno mengakui Asta dan ada setitik cahaya untuk bangkit kemudian, grimore Asta pun muncul. Asta sangat serasi dengan grimore nya.

Lalu apakah grimore Asta bisa membangkitkan iblis..?

hal ini masih misterius, namun di dalam grimore iblis tersebut terdapat pedang yang dapat menetralkan sihir. dan dalam komik Black clover chapter 70-han. Asta dapat mengalirkan energi anti sihirnya ketubuhnya sendiri hingga Asta terlihat seperti Manusia setengah Iblis.

berkemungkinan kalo Asta dapat mengeluarkan iblis hal tersebut didukung dengan tragedi saat iblis menyerang umat manusia. diperkirakan iblis dikeluarkan oleh Licht mengunakan grimore yang sama dengan Asta atau dengan kata lain grimore Licht memilih Asta sebagai pemiliknya sekarang.

bukanya grimore milik Licht pada episod sebelumnya membawa grimore berdaun semanggi Empat..?

ya, pada awal Licht memang pengguna grimore keberuntungan. namun berdasarkan teori yang Animeku.zora rancang, disimpulkan bahwa Licht saat sebelum pembantaian kaum peri licht masih penguna grimore berdaun semanggi empat, namun diperkirakan saat pembantaian tersebut manusia mengunakan sihir khusus dimana di desa peri tidak ada yang dapat menggunakan sihir sedikitpun atau zona anti sihir.

hingga memaksa Licht menggunakan sihir terlarang yakni sihir Rengkarnasi dan mengaktifkan Grimore berdaun semanggi lima (sang Naungan Iblis). Imbas dari sihir terlarang tersebut, yakni keluarnya iblis karena gejolak emosi dari Licht.

Iblis yang keluar dari grimore Licht tersebut menghancurkan kerajaan. Dan keluar lah kaisar sihir pertama.

Apakah ada teori yang lain..?
Gambar terkait
mungkin teori ini merupakan teori paling gila yang di ungkapakn oleh Web manapun, teroinya setelah Licht mengunakan sihir terlaran membangkitkan grimore berdaun semanggi lima ia mengunakan sihir terlarang menugakan 3 pedang yang ia buat khusus tersebut kemudian Licht berubah menjadi Iblis.

hampir sama seperti Asta namun versi Licht lebih Maksimal. ia berubah menjadi Iblis versi full.
ia menghancurkan umat manusia karena dendam yang ia bawa karena pembantaian kaum peri oleh manusia. Dan saat iblis di bunuh oleh kaisar sihir pertama. tubuh Licht berupa iblis hancur namun tubuh perinya baik baik saja.

terimakasi telah membaca.

tonton video paling keren
https://youtu.be/g3SBOfallq0

jangan lupa follow Anime.kuZORA dan beri penilaian KEREN...

ikuti terus ANIME.KUzora

You Might Also Like

0 komentar