Fakta-Fakta Misterius NERO {Black Clover}

Saturday, December 08, 2018

Gambar terkait

NERO,
Sosok ini tak asing bagi otaku yang mengikuti cerita dari anime Black Clover. sekilah info bagi kalian yang tidak menikuti anime ini Black Clover adalah sebuah serial manga fantasi shonen Jepang karya Yuki Tabata. Serial ini diterbitkan di majalah Mingguan Shonen Jump terbitan Shueisha di Jepang. Cerita ini berpusat pada seorang anak muda bernama Asta, yang yang terlahir tanpa kekuatan sihir, sesuatu yang jarang terjadi di dunia tempat dia tinggal

Kembali lagi ke topi Nero, Nero merupakan burung hantu yang sering menikuti Asta ke mana mana, Nero adalah burung anti sihir, karakter ini memiliki hobi menganggu orang orang yang memiliki tingkat kualitas mana (kekuatan sihir) yang rendah.


Burung Anti Sihir ini pernah muncul pada saat ujian kesatria sihir untuk menganggu orang orang yang memiliki mana lemah. Asta yang tidak memiliki mana sedikitpun di serubungi oleh banyak burung anti sihir. Namun ada satu burung yang tidak mau lepas dari Asta, ya Nero itulah.

Nero adalah sosok misterius, banyak hal hal ganjil yang menyelimuti burung ini.
banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul ketika melihat sosok Nero ini..

Hasil gambar untuk nero black clover

Mengapa Nero mengikuti Asta...?

Menurut fakta yang ada, Nero mingikuti Asta karena Asta tidak memiliki mana sedikitpun hingga burung anti sihir ini menyukai si bocah tanpa mana tersebut. Namun berdasarkan beberapa hal yang telah di lalu'i Asta dan Nero sendiri, hal sesimpel itu masih kurang kuat untuk menjadi alasan Nero mengikuti Asta.

Bahkan pernah ada kejadian dimana Nero membibing Asta untuk menemukan pedang ke-2 di kuil tua, hal tersebut membuat Nero semakin mencurigakan, seakan-akan Nero pernah ke sana.

Semakin banyak kemungkinan-kemungkinan tentang Nero

Nero juga pernah mengambil batu permata yang dicari oleh organisasi White Night eye, di kuil bawah laut sedangkan raja kuil bawah laut sendiri tidak mengetahui mengenai batu permata tersebut.

Nero adalah sosok yang sangat misterius.

Dari segi ciri fisik Nero

Nero merupakan burung anti sihir, perbedaan yang sangat mencolok antara Nero dengan birth anti sihir biasa ialah bentuk bulu dikepalanya yang menerupai 2 tanduk iblis.

perbedaan yang mendasar itulah yang membuat dasar teori ini semakin kuat.
siapa di balik Nero sebenarnya...?

Terimakasi Telah Membaca





You Might Also Like

0 komentar