6 Shinobi yang MELAMPAUI generasi NARUTO

Saturday, February 17, 2018


siapa sih yang gak kenal dengan anime NARUTO...? nah BORUTO ini merupakan anime keren dari jepang, bisa di bilang anime ini merupakan anaime lanjutan dari anime naruto. nah dalam anime boruto ini terdapat bayak karakter baru, di antara banyaknya karakterbaru ada banyak kekuatan hebat di dalamnya, dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang "6 Shinobi yang MELAMPAUI generasi NARUTO" shinobi-shinobi konoha yang kuat berikut:
6. yunio iwabe
Merupakan shinobi muda yang bercita citakan menjadi seorang hokage, ia pernah tidak lulus dalam akademi sebanyak 2 kali. Shinobi ini memiliki senjata yang cukup kuat yamg dinamai JO senjata itu diperkuat dengan elemen tanahnya yang telah handal ia gunakan.
5. Shikadai Nara
Karakter Boruto terkuat selanjutnya adalah Shikadai Nara. Shikadai Nara adalah anak dari Shikamaru serta Temari yang adalah shinobi asal Sunagakure. Tak hanya mewarisi jutsu bayangan ayahnya, Shikadai telah dapat memberbagi modifikasi serta peningkatan kekuatan jutsu tersebut di usia yang tetap muda.
Tidak hanya disitu saja, Shikadai juga mewarisi kecerdasan dari klan Nara yang membuat klan tersebut dipercaya sebagai pengatur taktik yang jitu. Dapat dibilang Shikadai Nara bukan hanya seorang shinobi yang kuat tetapi juga jenius.
4. Metal Lee
Dari nama, pakaian dan style rambut yang Metal lee kenakan pasti jelas kalau Metal Lee adalah anak dari Rock Lee. Dari segi kemampaun Metal Lee pasti juga tak bisa dipandang sebelah mata. Sebagaimana teman-teman ketahui Rock Lee sendiri adalah salah satu shinobi handal. Bakat tersebut menurun pada Metal Lee.
Untuk sekarang bunda Metal Lee tetap belum diketahui. Tapi apabila sesuai dugaan ibunya adalah Tenten, maka potensinya akan menjadi luar biasa. Tenten sendiri adalah seorang kunoichi ahli, sehingga bayangkan saja apabila performa tersebut juga menurun pada Metal Lee.
Sebelumnya anda pasti sudah menyaksikan saat Metal Lee dipengaruhi bayangan hitam, Boruto dan Shikadai saja kewalahan untuk menanggulanginya. Ya pasti saja di masa depan kelak ia bakal menjadi Shinobi yang sama handalnya dengan Rock Lee.
Akankah potensi Yodo yang besar ini ditunjukkan juga di anime serta manganya?

3. uchiha sarada 

Sarada Uchiha adalah anak dari Sasuke Uchiha yang adalah penerus klan Uchiha seusai Sasuke. Sebelumnya sebagaimana kteman-teman ketahui Sasuke adalah penerus klan Uchiha terakhir yang masih hidup. Tetapi saat ini Sarada nampaknya sanggup meneruskan generasi Uchiha.
Kita pasti ingat Sasuke semasa kecil adalah seorang shinobi yang sangat hebat. Begitu pula dengan Sarada. Sarada bahkan sudah sanggup membangkitkan Sharingan miliknya. Untuk saat ini, Sarada mempunyai semua potensi Sasuke (minus tragedi klan Uchiha) serta juga performa taijutsu dari Sakura.
Apabila anda menonton serial Boruto, cocoknya saat ujian chunin, ketika itu Sarada bisa mengalahkan lawannya dengan begitu mudah. Bila Sarada tak terlena, mimpinya menjadi Hokage bukan sekedar angan-angan. Tinggal menantikan waktu serta peluang saja, serta ia bisa mendapatkannya.
Kecuali Konoha bakal musnah duluan sebab ulah Kawaki, pasti saja.
2. Mitsuki
Apabila kalian telah menyaksikan film Boruto: Naruto The Movie, saat itu Mitsuki berbicara bahwa orangtuanya adalah Orochimaru. Manga Gaiden dari seri Naruto mengungkap kalau bocah ini mempunyai latar belakang yang lebih unik. Mitsuki adalah salah satu subyek eksperimen Orochimaru. Sejauh ini, ia juga tampaknya merupakan karya paling baik dari mantan shinobi gila itu.
Mitsuki telah menunjukkan banyak sekali potensi meski usianya bahkan belum dewasa. Mitsuki dapat membangkitkan sage mode, performa ninjutsu, taijutsu, serta genjutsu-nya hebat, serta ia tetap mempunyai tak sedikit skill lain. Dengan seluruh performa yang mitsuki miliki kini pasti tak sedikit orang sependapat bahwa ia berpotensi menjadi salah satu shinobi terkuat dalam serial Boruto.
1. Boruto Uzumaki
Boruto adalah anak pertama dari Naruto dan Hinata. Bisa dibilang Boruto terlahir dengan bakat yang lebih hebat dari Naruto. Chakra-nya sepertinya lebih stabil dari ayahnya, dan dia tumbuh dengan pengawasan dari kedua orang tuanya yang masih hidup. (Walau bisa dibilang Naruto sepertinya terlalu sibuk untuk mengurusi anaknya).
 Takdir Boruto menjadi salah satu shinobi terkuat Konohaditunjukkan di pembukaan episode satu serialnya. Di sana diperlihatkan hanya dia satu-satunya shinobi yang mampu berduel dengan Kawaki. Mata Boruto juga menyala dengan aneh, menunjukkan kemungkinan ia memiliki Tenseigan.
Boruto mungkin tidak berambisi menjadi Hokage. Tapi ia berpotensi menjadi penjaga kuat Konoha, posisi yang kini diduduki oleh Sasuke Uchiha.

terimakasi telah membaca.
jangan lupa Follow dan komen agar kami semakin hebat dalam mengungapkan fakta tentang anime.

You Might Also Like

0 komentar