7 Ghoul Terkuat di Tokyo ghoul s1-s2

Saturday, February 03, 2018


Ghoul merupakan makhluk pemakan manusia yang memeiliki kekuatan sangat hebat. Ghoul dalam serial anime Tokyo ghoul merupakan maungsuh alami manusia yang meresahkan , namun tidak semua ghoul memandang manusia sebagai makanan belaka. Ada beberapa ghoul seperti di anteiku yang memendang manusia sebagai sahabat, mereka berfikir ghoul bias hidup berdampingan dengan manusia namun ghoul akan menjadi jahat saat meraka lapar untuk mengatasi hal tersebut antaiku mengambil jalan yang sesuai dengan prinsip yakni mereka memakan daging manusia yang bunuhdiri.

Hasil gambar untuk noro tokyo ghoul
gambar aogiri organisasi ghoul terkuat

 Di samping ghoul ada infestigator yang mengambil kemampuan ghoul untuk di jadikan senjat , untuk mengimbangi kekuatan ghoul. Investigator ini cukup ampuh dalam melawan ghoul, namun ada beberapa ghoul yang mungkin bias jadi ancaman yang sangat menakutkan bagi para investigator. Berikut ghoul yang terkuat dalam anime Tokyo ghoul:


1.   1.Takat suki (anak dari fukuro)

              Gambar terkait

Gadis dangan perban yang menyelimuti seluruh tubuhnya dan memakai semacam jaket tanpa lengan. Takat suki ini diperkirakan ghoul terkuat, di lihat saat perang penghabisan fukuro ia menghancurkan investigator dengan mudah, ia juga merupakan petinggi di aogiri sedangkan aogiri merupakan organisasi ghoul terkuat. Takat suki memiliki kemampuan untuk menjadi monster ghoul yang sangngat besar mirip ayahnya namun wujud dan kekuatanya melebihi ayahnya. Hal hal tersebut lah yang membuat takat suki menjadi nomor satu.

2.   2.Tatara-san

Hasil gambar untuk tokoh tokoh tokyo ghoul

Karakter yang selalu memakai masker masker besi merah, berambut putih dan selalu berpakaian putih. Peria satu ini masihh misterius, karena dalam Tokyo ghoul s2, tatara-san belum mengeluarkan kekuatan yang sesungguhnya. Alsan tatara-san menjadi nomor 2 karena dalam menghadapi mungsuh ia sangaat tenang, ia juga merupakan salah satu petinggi organisasi ghoul aogiri. Karena kemisterusannya tatara bisa jadi nomor berapapun.

3.   3.Noro
Hasil gambar untuk noro tokyo ghoul
Adalah ia yang berpenampilan selalu mengnakan topeng yang berwarna putih da nada pola senyuman yang menakuatkan, rambutnya panjang di ikat jadi satu, dan selalu memakai pakaian hitam. orang ini bisadi bilang masih misterius namun kemisteriusan kekuatanya tak semisterius tatara ada beberapa kekuatanya yang Nampak. Kekuatan noro adalah ghoul yang memiliki penyembuhan yang sangat gila, ia juga kuat terbukti dalam melawan mungsuh ia mengalahan nya dengan mudah dan ia selalu tenang. Sama dengan tatara Karena kemisterusannya noro bisa jadi nomor berapapun.

4.   4.Fukoro (kuzen)

Hasil gambar untuk tokoh tokoh tokyo ghoul

Ghoul yang bias berubah menjadi monster ghoul yang sangt besar ini merupakan termasauk di daftar ghoul paling di buru oleh investigator. Kemampuan yang menakutkan membuat ia berada di posisi nomor 4, namun sayang ghoul kuat ini tewas saat operasi penghabisan fukuro, fukuro tidak bias bertahan dari serangan CCG, ia di keroyok dan di kepung banyak investigator yang kuat. Ia pun tewas karena banyaknya serangan yang mendarat di tubuhnya.


       5.Kaneki-kun (gantai nama dalam aogiri)
Hasil gambar untuk tokoh tokoh tokyo ghoul


Kaneki merupakan tokoh utama dalam Tokyo ghoul. Kaneki mendapatkan kemapauan ghoul dari opersai pencangkokan organ tubuh dari rize (wanita ghoul) ke kaneki yang di lakukan oleh doctor kano. Hasilnya kaneki menjadi makhluk setengah ghoul setengah manusia. Dalam s2 kaneki berubah menjadi kakuja yang belum sempurna, makhluk pemakan mausia dan ghoul/ dengan kata lain ia kanibal, ia dapat mengeluarkan ekor seperti kelabang karena wujudnya belum sempurna ia masih terus mengila.

5.   6.Shaci-san

Ghoul yang di penjara dengan tingkat buronan ss ini dibebaskan  saat operasi besar-besaran. karakter ini saat di selamatkan terlihat tidak memakai baju, berotot kuat yang menojol, berambut panjang dan memiliki kumis yang lebat ia terlihat seperti ahli kungfu terkemuka. Saat penampilanaya melawan kaneki shaci memiliki kemampuan yang hebat, ia tidak hanya kuat tetapi cepat dan memiliki reflek yang cekatan. Ia berada di urutan ke 6 ini karana shaci telah mengalahkan kaneki.

6.   

7.   7.Yamori-aniki
Hasil gambar untuk yamori tokyo ghoul

Yamori adalah karakter ghoul yang eksis di Tokyo ghoul s1, mungkin di s1 yamori-aniki berada di urutan ke-2 setelah kaneki. Yamori sering memekai topeng putih dengan ke 4 lubang nya untuk melihat, yamori sering berpakaian putih dan suka menyiksa orang, kegilaan menyiksanya itu dikarenakan ia pernah di siksa oleh CCG membuat ia menjadi menderita pisiologi. Yamori lah yang menculik dan menyiksa kaneki hinga kaneki berubah menjadi sosok yang menakutkan. Namun akhir dari yamori adalah berada dalam perut kaneki.


terimakasi telah membaca


You Might Also Like

0 komentar