ANIME ADU KECERDASAN yang RUMIT versi animekuzora 2018 awal

Saturday, February 10, 2018



Anime dengan genre kecerdasan/ adu otak. tipe anime ini dapat mamancing rasa penasaran, anime tentang kecerdasn otak membuat kita terbawa dalam kehidupan sehari hari seperti menjadi sering berfikir tentunya. namun anime tentang kecerdasan otak seperti ini akan sulit untuk memahami ceritanya bila kurang mendalami cerita tersebut. berikut ANIME TENTANG KECERDASAN yang RUMIT versi animekuzora 2018 awal:

6.DEATH PARADE


nomor urut paling belakan versi animekuzora yakni anime yang sempat disebutkan tadi, yaitu Death Parade. Anime ini memperlihatkan tontonan dengan Psychological yang kuat, dimana bercerita tentang dunia setelah kematian. Seseorang yang telah mati akan dipindahkan kesebuah Bartender dan akan memainkan sebuah game mematikan.
Game ini bermacam-macam dan kadang memperlihatkan hal yang menjijikan, mematikan dan tak masuk diakal. Fokus pada Decim, penjaga Bartender ini memandu sang pasangan yang telah mati memainkan game mematikan dan akhirnya menentukan siapa yang masuk Surga atau Neraka.
5.RE:ZERO



Anime Psychological terbaik ini cerita benar-benar seru, tak heran anime ini memiliki rating yang cukup tinggi. Karakter utama di anime ini mentalnya sedikit terganggu akibat apa yang menimpanya, jadi Psychological anime ini kuat banget. Tidak hanya dari segi tokoh utama, cerita pun sering kali memperlihatkan adegan yang mengarah ke “Penghancuran psikologi”

Seperti misalnya kematian sang heroine, kematian karakter utama dan lainnya. Berkisah tentang Subaru, seorang remaja yang sedang berbelanja di Minimarket tiba-tiba berpindah ke dunia fantasy yang aneh. Ia kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama Emilia dan akhirnya tahu akan kekuatannya, kembali dari kematian.

4.ZANKYOU NO TERROR



Sedang mencari anime adu strategi dengan Psychological yang keren? urutan ke empat ini patut buat kamu tonton. Berkisah tentang Nine dan Twelve, duo terroris yang sering melakukan akisnya tanpa ampun dan penuh akan kekacauan. Meski begitu, dua orang yang menyebut dirinya Sphinx ini tak melibatkan warga sipil. Terjadilah pertempuran antara Sphinx melawan Polisi dengan adu kecerdasan berending super mengejutkan. anime ini keren gan, nonton aja bagus gan...

3.Joker Game


urutan ke 3 ditempati joker game. Joker Game tersendiri adalah tentang menemukan informasi melalui mata-mata. Konsep dari anime ini adalah menunjukkan bagaimana para intelejen bekerja, menggunakan manipulasi dan mendapatkan kepercayaan agar dapat masuk ke dalam. Bukan hanya melawan musuh yang di depan mata, bahkan mereka harus melawan siapa yang menjadi atasannya sendiri. anime ini rumit namun  bagus.

2.Code Geass : Hangyaku no Lelouch


code geass adalan anime yang bertokoh utama Lelouch, Lelouch adalah seorang pangeran Britania yang diasingkan, sejak saat itu ia memiliki dendam kepada Raja Charles (Raja Britania ke-98) yang juga merupakan ayahnya sendiri. Suatu hari ia bertemu seorang gadis misterius bernama CC, Lelouch diberi geass, sebuah kekuatan yang memungkinkan semua perintahnya untuk dipatuhi. Mulai saat itu ia memulai rencananya untuk membalaskan dendam dengan menjatuhkan kerajaan Britania. Pada dasarnya Lelouch adalah anak yang jenius jadi tak sulit baginya untuk menjadi ahli strategi.

1.DEATH NOTE


death note karya terrumit yang pernah ada , menceritakan Light Yagami siswa yang jenius telah menemukan sebuah buku yang dapat mencabut nyawa manusia hanya dengan menuliskan namanya disana. Sejak saat itu ia berniat membersihkan dunia dari orang jahat dengan menyebut dirinya sebagai “Kira”. Tak berselang lama banyak kematian tidak wajar terjadi di jepang. Hal itu menarik perhatian L, seorang detektif jenius yang telah memecahkan banyak kasus namun tidak diketahui seperti apa rupanya. 

Death Note adalah permainan kucing dan tikus antara Light dan L, di satu sisi L mulai meyadari bahwa Light adalah kira, namun ia harus mencari bukti bagaimana caranya membunuh. Disisi lain Light harus menyingkirkan L, ia bisa saja menuliskan namanya di Death Note namun ia tak tahu nama asli L. anime tercerdas , mending nonton deh, dijamin puas...






You Might Also Like

0 komentar