Rekomendasi 5 anime LIVE action (di buat non animasi)

Sunday, January 28, 2018

Bagi yang baru kenal Live Action, live action sendiri adalah versi nyata dari kisah dalam anime yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama. biasanya anime anime yang telah di live actionkan merupakan anime yang memiliki kepopuleran yang luar biasa sehingga membuat peluang besar untuk memfilemkanya kembali dengan tokoh manusia. namun jangan berfikir live action 100% sama persis dengan anime versi kartun, di sinilah letak ketidak puasan beberapa pengemar anime sejati sering kali, kurang puas akan tingkat kemiripan antara carakterHasil gambar untuk live action anime anime dengan aktornya. tetapi beberapa orang tetap memakluminya.


anime live action memang banyak, namun ANIMEKUZORA telah merekap beberapa anime aksi terbaik yang telah di liva actionkan berikut:

1.LIVE ACTION TOKYO GHOUL S1
Hasil gambar untuk live action tokyo ghoul

ini merupakan anime yang keren, dalam versi kartunya anime ini marupakan anime yang sangat popular di kalangan remaja hingga orang dewasa, dalam live action tokyo ghoul ini banyak orang yang yang takut dalam menonotonya dikarenakan adegan adegan penuh kekerasan, penuh darah. anime dan live action ini sangat nyata, tidak adanya sensor membuat suasana tersendiri dalam film ini.

dalam live action tokyo ghoul s1 ini terjadi sedikit perubahan cerita, mungkin agar terlihat lebih nyata/ mungkin sulit untuk membuat sesuai persis dengan cerita versi animenya, mengingat sekitar 12 episod yang rata rata durasi 20-an menit disingkat menjadi hanya sekitar 1 jam lebih, pasti terjadi perubahan.

2.LIVE ACTION DEATH NOTE

menceritakan sebuah cerita yang berfokus pada siswa bernama "Light" Yagami (Kira) yang memutuskan untuk membebaskan dunia dari kejahatan dan penjahat dengan bantuan notebook supranatural yang membunuh siapa pun yang namanya dituliskan didalamnya. Polisi kemudian mengambil bagian dalam kasus untuk menemukan Kira dengan bantuan L - detektif muda misterius dan berbakat.

wow. live action ini merupakan anime yang hebat, anime yang membuat otak jadi bekerja cukup hebat. dalam anime death note ini saking populernya di kalangan dunia death note sendiri di live actionkan dalam 2 versi. banyak yang mengatakan bahwa anime versi jepang  lebih keren karena sinigami (dewa kematian) lebih sering muncul dari pada versi yang satunya. sinigaminya pun dibuat sedemikianrupa hingga tampak seperti nyata. keren gan saya rekomedasikan untuk anda.

3. LIVE ACTION GINTAMA   
Hasil gambar untuk live action gintama       




Live action gintama adalah film yang lucu sekaligus menegangkan/ ada rasa penghibur tersendiri, anime yang berani mengambil konsep yang baru ini merupakan anime yang layak di tonton, mengapa begitu..? karena anime ini telah di live actionkan yang menandakan bahawa anime ini sangat di nikmati oleh warga dunia , jepang khususnya.


4. LIVE ACTION SHINGEKI NO KYOJIN




Live action ini ber ceritakan dimana dunia yang penuh dengan titan, selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi. Namun tembok tersebut tak selamanya dapat melindungi manusia. Suatu hari, satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan Titan-Titan lain pun masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup.
Anime ini tergoloang anime yang sulit dalam pembuatanya. Karena banyak efek yang harus di buat seprerti membuat efek raksaksa pada titan, namun ada daya Tarik tersendiri saat kejar kejaran membuat rasa tegang muncul seketika.

Terimakasi telah membaca.


next .....



You Might Also Like

0 komentar