INI Lah !! 10 Fakta PALING MENGEJUTKAN dari One Piece

Friday, January 05, 2018


One piece merupakan anime dari jepang yang juga anime populer di kalangan dunia, anime ini memiliki jalan cerita yang panjang, bahkan dari dulu sampai sekarang anime ini tetap masih belum tamat juga. Dari jalan ceritanya yang panjang maka banyak fakta fakta yang ada di dalamnya.

Tau kah anda...?
Selama 18 tahun ini One Piece telah menemani dan menghibur kita, tetapi tau kah anda, kapan one piece mencapai ending...? bagaimana sirial anime one piece lahir.....? banyak pertanyaan pertanyaan tentang anime ini dikaranakan episod nya yang panjang. dalam artikel kali ini saya akan mempeperkan beberapa fakta yang saya ketahui berikut:

10 Fakta PALING MENGEJUTKAN dari One Piece versi animekuzora :

1.episode-nya masih sangat panjang

one piece merupakan anime yang panajang pengemarnya pasti sempat bertanya tanya kapan ending dari one piece....? dan Sang pengarang One Piece pun mengungkapkan bahwa bagian sebelum New World baru mencakup setengah dari perjalanan Luffy dan Kawan Kawan. Tambahan : Editor Manga One Piece, memperkirakan status Manga yang sekarang telah mencapai 78 buku. bahkan di perkirakan anime ini belum mencapai klimaks. wow, sejauh ini anime yang saya ketahui panjang cuman one piece dan dragonball. 

2.Di Balik Lahirnya One Piece

Siapa yang tidak kenal dan tidak suka dengan Dragon Ball? Oda termasuk salah satu orang yang masa kecilnya diramaikan oleh Son Goku. Dan dari sanalah Oda terpacu untuk menjadi seorang Komikus seperti sang idola
Akira Toriyama, Oda sendiri rupanya tertarik pada dunia Bajak Laut sejak kecil. Dan seperti anak anak pada umumnya, ketertarikannya ini muncul berkat tontonan favoritenya serial animasi lawas berjudul Vicky the Viking. Oda lalu memulai karirnya pada tahun 1992 di usianya yang ke 17. Saat itu Manga koboi berjudul Wanted karyanya meraih juara ke dua.
gara gara nonton gituan ia ter motivasi dan akhirnya ia sukses, sukses bisa datang dari mana saja ya...

3.Perbedaan Gambar Konsep dan Hasil Akhirnya

seperti biasa rancangan berbeda dari hasilnya. Sepanjang masa perencanaan komik ini, Oda banyak melakukan perubahan minor maupun besar pada karakternya, ngga terkecuali para Bajak Laut Mugiwara. Misalnya saja Nami, yang pada konsepnya digambarkan sebagai perempuan bersenjatakan kapak raksasa dan mengenakan tangan serta kaki prospetik,berbeda jauh dari nami yang sekarang ya..

4.Meraih Rekor Guinness Dunia

one-piece-guiness2
Bukan SuperMan maupun komik superhero lainnya, rekor komik yang paling banyak di cetak sepanjang masa justru di pegang oleh One Piece. Per Juni 2015, gabungan dari 77 buku One Piece sudah terjual sebanyak 320.866.000 kopi. Angka ini tentunya akan terus bertambah.dengan kopian sebanyak itu bisa dapat uang berapa ya...?

5.Setiap Tahun Oda Memperoleh 25 Juta Dollar dari One Piece

1014590338
25 Juta Dollar, atau lebih 330 Miliar jika di Rupiahkan, total kekayaan Oda yang terkumpul selama 18 Tahun serialisasi One Piece ada berapa ya? enak ya jadi komikus trkenal seperti ini.

6.Dedikasi Oda untuk Luffy Tidur Hanya 3 Jam Sehari

one-piece-eiichiro-oda
Rezeki berlimpah bukan alasan untuk Oda buat santai, bagi seorang Komikus semakin populer komik ciptaannya berarti harus kerja makin keras untuk memuaskan para pembaca.oda merupakan komikus sejati yang membuat komik dengan profesional, ia merelakan banya demi agar para pembaca puas, acungkan jempol untuk oda...

7.Tidak Semuanya Bajak Laut Fiktif

one-piece-real-people-look-alike
Sebagian Bajak Laut yang jadi kawan maupun lawan Luffy, ternyata terinspirasi dari pelaut yang ada di Dunia nyata, beberapa diantara mereka, serta toko sejarah inspirasi.hebat, ya oda memang imajinatif dengan mengembangkan karakter kerakter barunya.

8.Karakter One Piece dan Public Figure Dunia

rob-lucci-one-piece
Ternyata banyak dari karakter One Piece yang memiliki wajah mirip dengan para fublic figure dunia, mulai dari aktor, musisi, model, politikus, sampai aktivis, ngga ada batasan bagi Oda untuk menyulap mereka jadi karakter One Piece.

9.Ketawa Hahaha, atau Wakakak, itu terlalu Mainstream

salah satu keunggulan/ ikon tersendiri bagi anime ini adalah ketawanya yan beraganm. Di Dunia One Piece banyak karakter yang punya tawa ikonik masing masing, alias beda satu sama lain. Ini dia contohnya :
  1. Monkey D. Luffy Shishishi
  2. Brogy Gabababa
  3. Brook Yohohoho
  4. Dorry Gegyagyagyag
  5. Buggy Gyahahaha
  6. Arlong Shahahaha

10.Nilai Bounty Bukan Berdasarkan Kekuatan Fisik Saja

Pada berbagai kesempatan ada aja karakter seperti Bellamy yang beranggapan bahwa semakin tinggi nilai Bounty seorang, mencerminkan seberapa kuat pula seorang buronan. Namun faktanya, World Government menentukan nilai bounty seorang berdasarkan seberapa besar ancaman orang tersebut terhadap stabilitas pemerintahan. Monkey D. Luffy yang saat ini 500 Juta Belly memang super kuat, tapi bukan itu yang menjadi soal, tapi mengacau di Alabasta, Enies Lobby, Impel Down, dan Marineford tentu jadi ancaman serius bagi World Grovernment. Dalam kasus lain Nico Robin pada usia 8 Tahun sudah di labeli 79 Juta Belly oleh pemerintah Dunia hanya karena mampu membaca Poneglyph.

terimakasi telah membaca.

NEXT..
terimakasi telah menunjungi blog saya.

You Might Also Like

0 komentar