6 ANIME PALING LUCU DAN KOCAK versi anime.kuzora 2017

Tuesday, January 09, 2018



anime lucu😄 atau bergenre komedi ini banyak di temui di jepang, namun komedi yang amat lucu saya rangkum dalam  6 ANIME PALING LUCU DAN KOCAK😁. dicoba bi tonton pasti lucu gan, berikut 6 ANIME PALING LUCU DAN KOCAK:



1.One Punch Man😀
biasa di panggil saetama/ botak licin kebanyakan micin.ini merupakananime dengan tingkat kelucuan tinggi. kelucuan ini muncul pada awal episod penonton dibikin ketawa abis, apalagi lanjut ke episod 2 nya ada kejadian yang membuat lucunya tambah pecah

One Punch Man menceritakan tentang perjuangan seorang pengangguran hingga menjadi seorang pahlawan super bernama Saitama. Para pahlawan dalam anime ini berasal dari sebuah kota Metropolis Z yang juga menjadi tempat munculnya para monster, namun, Saitama kelihatannya sangat tidak peduli dengan berbagai monster yang seringkali bermunculan dikota tersebut. Hal yang paling menarik dari dirinya adalah kekuatannya yang dapat menghabisi monster dengan satu pukulan, namun, kekuatannya justru membuat Saitama menjadi bosan dan ingin mencari lawan yang lebih kuat.

di bawah  ini adalah adegan paling kocak, mending nonton deh...


2.Blood lad
atau vampir pengila anime



Staz Charlie Blood adalah vampir yang hebat yang menguasai distrik Timur Demon World. Menurut rumor, dia adalah monster haus darah dan tanpa ampun, namun kenyataannya, Staz hanyalah seorang otaku yang terobsesi dengan budaya Jepang dan sama sekali tidak tertarik dengan darah manusia. Meninggalkan pengelolaan wilayahnya ke bawahannya, Staz menghabiskan hari-harinya dengan bermalas-malasan,menikmati anime, manga, dan permainan.
Ketika Fuyumi Yanagi, seorang gadis Jepang, tanpa sengaja mengembara melalui portal yang mengarah ke dunia setan, Staz sangat senang. Tapi saat dia mulai merasakan ketertarikan yang tidak biasa padanya, wilayahnya diserang, mengakibatkan kematian Fuyumi yang terlalu cepat. Dia berubah menjadi hantu yang mengembara dan sumpah Staz yang putus asa untuk membangkitkannya kembali karena ini berarti bisa melakukan perjalanan ke dunia manusia, sesuatu yang selalu dia impikan.
Blood Lad mengikuti Staz dan Fuyumi, segera bergabung dengan spatial magician Bell dan Wolf setengah werewolf, saat mereka melakukan perjalanan untuk menemukan keajaiban yang bisa menghidupkan manusia kembali.
banyak adegan lucu didalam anime ini salah satunya jurus jurus yang dimilikinya yang anrh dan lucu. saat meniru jurus anime lain cukup lucu seperti ia mengeluarkan jurus kamehameha/ jurus andalan goku dalam anime dragonball.




3.Gintama


Gintama adalah anime yang mengisahkan tentang kehidupan para samurai di Edo setelah peperangan melawan alien bernama Amanto. Ditengah peperangan melawan alien tersebut, para Shogun tau kekuatan jauh diatas mereka, sehingga semua orang setuju untuk menyerah kepada para Amanto. Kemudian para Shogun membuat sebuah kontrak yang mengijinkan para Amanto untuk datang ke Edo dan melarang membawa pedang di tempat umum. Karakter utama anime adalah Sakata Gintoki, seorang samurai yang bekerja untuk perusahaan Freelance bernama Yorozuya. Gintoki juga tidak berkerja sendirian, dia ditemani oleh Shinpachi Shimura dan Kagura, seorang wanita dengan kekuatan super.
walnya anime ini tidak memiliki tujuan yang jelas, pembuatnya hanya memberikan banyak adegan humor secara terus menerus, namun, anime ini juga ternyata memiliki beberapa alur cerita yang sangat seru dan menarik. Sama seperti Barakamon, Gintama juga terkenal karena banyaknya parodi yang ada dalam ceritanya, mulai dari BleachDragon BallNaruto atau bahkan One Piece, tidak ada anime apapun yang selamat dari kekuatan parodi Gintaman

4.Barakamon



Film Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Handa Seishu, yang dikirim oleh ayahnya ke pulau kecil di sebuah tempat yang terpencil, sebagai bentuk hukuman, karena dia sudah memukul orang lain.


Ayahnya berharap, disana Handa Seishu bisa menenangkan dirinya, sekaligus bisa merubah sifat dan sikapnya yang sangat tempramental tersebut. Di pulau ini, Handa Seishu harus bisa beradaptasi dengan penduduknya yang serba terbelakang.

5.Beelzebub
Beelzebub adalah anime yang mengisahkan tentang seorang pemuda yang suka berkelahi bernama Oga Tatsumi, murid kelas satu SMA Ishiyama, sebuah sekolah semua muridnya adalah para berandalan. Suatu hari ketika Oga sedang istirahat di taman, dia melihat seorang manusia mengapung dan rasa penasaran membuat dirinya menarik orang tersebut. Dalam sekejab, orang tersebut membelah dirinya menjadi dua dan menjadi seorang anak bayi. Bayi tersebut adalah putra dari Raja Iblis Beelzebub yang akan mewarisi dirinya menjadi Raja.


Dalam anime ini, Oga memiliki sahabat dari masa kecilnya bernama Takayuki Furuichi, atau biasa dipanggil Furu-chin. Sahabat Oga ini juga tidak kalah kocak dengan dirinya. Dia selalu memikirkan tentang wanita-wanita yang ada di kehidupan Oga, dan berpikiran secara berlebihan. Di awal cerita, Beelzebub menceritakan tentang Oga yang harus mengalahkan orang-orang yang kuat di Sekolah Ishiyama termasuk Touhoushinki, seorang murid yang juga memiliki bayi bernama Beel. Anime ini wajib kamu tonton jika kamu suka komedi yang bisa ditonton berulang kali.

6. Baka to Test to Shoukanjuu


Akademi Fumizuki adalah sekolah yang memberlakukan kasta bagi setiap muridnya berdasarkan nilai hasil tes. Di bawah pimpinan Akihisha, kelas F berusaha merebut fasilitas yang lebih baik dari kelas lain. Salah satu yang terbaik dari yang terbaik, tak hanya comedy yang natural, dalam anime ini juga terdapat unsur romancenya.

terimakasi telah membaca.



You Might Also Like

0 komentar