4 ANIME yang PALINGA di SARANKAN di tonton VERSI animekuzora

Friday, January 05, 2018


Anime jepang memiliki daya tarik yang berbeda dari kartun lainya. Daya tariknya yakni jalan cerita yang sulit di tebak itu lah yang membuat anime jepang sangat di gemari orang dari berbagai Negara. tak terkecuali Indoneia

Berikut 4 anime yang paling disarankan di tonton:

1. Boku no Hero Academia 

 Anime ini menceritakan dunia di mana hampir semua orang memiliki kemampuan khusus yang disebut ‘Quirk’, dan kemampuan khusus itu sudah dianggap normal di dunia tersebut.

Cerita berpusat pada Izuku Midoriya, seorang anak SMP biasa yang tidak memiliki Quirk seperti kebanyakan orang. Meski begitu, ia tetap bermimpi untuk menjadi pahlawan suatu hari nanti.

Namun dalam perjalanannya, ia banyak melewati rintangan dan dibully oleh teman-temannya yang memiliki Quirk, terutama oleh Katsuki Bakugou, teman masa kecilnya yang mempunyai Quirk dan juga berbakat.
Bisa di download di MEOWNIME

2.Shingeki no Kyojin


Selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi.

Namun tembok tersebut tak selamanya dapat melindungi manusia. Suatu hari, satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan Titan-Titan lain pun masuk ke wilayah pemukiman.

Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup.

 

 3. Black Clover



Anime ini bercerita tentang 2 anak yatim piatu bernama Asta dan Yuno yang dibesarkan bersama di gereja yang sama.

Saat masih kecil, mereka pernah berjanji akan saling bersaing untuk melihat siapa yang akan menjadi Kaisar Magus berikutnya.

Namun, saat mereka tumbuh dewasa, perbedaan kemampuan di antara keduanya menjadi jelas. Yuno adalah seorang penyihir jenius, sementara Asta sama sekali tidak bisa menggunakan sihir — dan mencoba menutupi kekurangannya dengan berlatih secara fisik.

Ketika mereka menerima Grimoires (buku sihir) mereka pada usia 15, Yuno mendapat sebuah buku spektakuler dengan semanggi empat daun (kebanyakan orang menerima semanggi tiga daun), sementara Asta tidak menerima apa pun.

Akan tetapi, saat Yuno berada dalam bahaya, Asta mendapatkan kekuatan yang sebenarnya. Dia menerima Grimoires dengan semanggi lima daun yang berwarna hitam ….



4. Inuyashiki



Anime ini bercerita tentang Ichiro Inuyashiki, 58 tahun, bapak dari 2 anak.
Penampilannya yang tua dan rapuh seringkali membuat dirinya dicampakkan oleh keluarganya sendiri. Satu-satunya teman yang dia miliki hanyalah Hanako, anjing peliharaannya.
Suatu malam, dia menyaksikan pendaratan darurat para alien yang merenggut nyawanya.

Namun, dirinya terlahir kembali sebagai robot, bersama dengan seorang anak muda yang pada saat itu juga menyaksikan kejadian tersebut.

terimakasi telah membaca artikel saya

next...


tonton juga https://youtu.be/Nre8_oi5dwg



You Might Also Like

0 komentar