7 PEMILIK HAKI TERKUAT DALAM ONE PIECE

Sunday, January 07, 2018

Inilah 7 pemilik haki terkuat dalam one piece versi animekuzora:

haki merupakan kekuatan yang dimiliki para bajak laut kuat maupun amrine kuat, haki merupakan kekuatan untuk menghancurakan mungsuh dengan serangan dasyat, berikut 7 tokoh pemilik haki terkuat.

luffy nomor berapa ya...???
simak berikut:

7.Portgas D. Ace

Kekuatan haki raja milik Ace bisa kalian lihat saat ia berumur 10 tahun sewaktu melawan bajak laut Blue Jam. Pada saat itu Ace secara tidak sadar mengeluarkan kemampuan haoshoku haki miliknya dan membuat bajak laut disekitarnya tidak sadarkan diri. 
Sayangnya, ia tidak pernah sekalipun memakai kekuatannya setelah dewasa dan hingga ia mati ditangan Akainu saat akan di selamatakan oleh luffy dan kawan-kawan bajak laut. Akainu/ ace tewas.
6.Donquixote Doflamingo
Walaupun tidak pernah memakainya secara langsung kepada musuhnya, tetapi kemampuan haki rajanya bisa dilihat saat beradu jotos dengan Luffy. Bisa terlihat gelombang listrik/cahaya yang dikeluarkan oleh tangan Luffy dan Doflamingo saat beradu tinju adalah tanda bahwa seorang pengguna haoshoku no haki sedang bertarung dengan pengguna yang sama.
Kekuatan yang dimiliki oleh broker nomor satu di underground ini pun tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan bisa dengan mudahnya mengalahkan banyak musuh sekaligus dengan hanya menggerakan jarinya saja. Ia bahkan bisa mengendalikan banyak orang dan membuat suatu negara menjadi ricuh dengan hanya kekuatannya. Sepak terjangnya pun akhirnya terhenti setelah kalah melawan Luffy dan dia dijebloskan ke penjara oleh angkatan laut.
Diurutan kelima ada salah satu yonko di dunia baru yaitu Big Mom. Kekuatan haki rajanya bisa dilihat saat pesta teh, ia dapat membuat takut orang-orang di sekelilingnya dengan haki raja miliknya lalu mengambil nyawa orang yang sedang takut. Sungguh kombinasi kekuatan yang sangat mengerikan bukan?
4.Monkey D. Luffy
 
Selanjutnya ada kapten bajak laut kita, Monkey D. Luffy. Diketahui Luffy memiliki haoshoku no haki saat pertarungan arena di pulau wanita. Tetapi sebenarnya, sebelum itu Luffy sudah pernah mengeluarkan haki raja sewaktu bertemu dengan Duval yang mengakibatkan banteng miliknya jadi pingsan.
Kehebatan Luffy pun semakin meningkat dalam memakai kekuatan haoshoku no haki miliknya setelah time skip. Dia sekarang dapat dengan mudah memakai kekuatannya tersebut dan mengalahkan musuh yang jauh lebih lemah dari dia. Hal itu bisa dilihat saat ia memakai haki raja miliknya sewaktu di pulau manusia ikan. Luffy bisa mengalahkan setengah dari pasukan hanya dengan menggunakan haoshoku no haki.

  
3.Edward Newgate
Sudah dapat dipastikan salah satu tokoh terkuat dalam One Piece ini juga memiliki kekuatan haoshoku no haki. Walaupun ia terlihat tidak pernah menggunakannya secara langsung, tetapi menurut tangan kanannya, Marco, Shirohige juga memiliki kekuatan haki raja. Hal itu bisa dilihat saat ia beradu pedang dengan Shanks dikapalnya, terlihat langit yang ada diatas mereka langsung terbelah dan membuat cuaca menjadi aneh.
2.Silver Rayleigh


Raja kegelapan atau Silver Rayleigh merupakan tangan kanan/wakil kapten raja bajak laut Gol D. Roger. Walaupun memiliki status wakil kapten ia juga merupakan pengguna dari haoshoku no haki.
Kekuatannya pertama kali terlihat saat di tempat pelelangan budak. Dia dapat dengan mudah mengalahkan hampir seluruh orang yang ada di tempat pelelangan tersebut hanya dengan menggunakan haki miliknya. Rayleigh juga merupakan orang yang mengajari Luffy cara menggunakan haki sehingga membuat Luffy jauh lebih kuat sekarang.
1.Akagami no Shanks
 
Diurutan pertama ada salah satu yonko dunia baru, Akagami no Shanks. Kekuatan dari haki rajanya sudah tidak perlu diragukan lagi, ia bahkan bisa membuat kapal Moby Dick milik Shirohige menjadi retak-retak hanya dengan menggunakan haki miliknya.
Shanks juga merupakan orang yang pertama dalam One Piece yang terlihat menggunakan haoshoku no haki. Hal itu bisa dilihat saat ia menolong Luffy dari serangan monster laut dan berhasil mengusirnya dengan menggunakan haki raja miliknya.

Itulah daftar pengguna haoshoku haki terkuat untuk saat ini, mungkin daftar ini akan dibuatkan versi lainnya jika karakter kuat lainnya muncul di One Piece
terimakasi telah membaca.
baca juga anime terbaru https://ahsanulumam.blogspot.co.id/

You Might Also Like

0 komentar