5 ANIME YANG PALING DITUNAGGU TUNGGU DI TAHUN 2018 INI

Saturday, January 06, 2018


5 ANIME YANG PALING DITUNAGGU TUNGGU DI TAHUN 2018 INI.

bayak anime anime yang direncanakan untuk di rilis tahun 2018, namun ada beberapa anime yang telah mengambil fokus penonton di tahun sebelumnya dan anime tersebut telah terkenal hingga dinanti nanti kelanjutan dari anime tersebut berikut. 5 ANIME YANG PALING DITUNAGGU TUNGGU DI TAHUN 2018 INI:


1.Tokyo Ghoul Season 3
urutan pertama di ambil oleh tokyo ghoul s3 anime ini memang merupakan anime cukup popular, di s1 dan s2 nya sungguh menampilkan totonan yang menarik hingga tokyo ghoul s3 dinanti nantikan

dalam Tokyo Ghoul Season 3 Ken Kaneki yang telah kehilangan ingatannya berubah menjadi orang yang sangat berbeda yakni Sasaki. Banyak karakter baru yang akan tampil dalam Anime Tokyo Ghoul Season 3 ini, terutama dari pihak investigator Ghoul yang tentunya akan banyak kekuatan kekuatan kuat dari pihaknya, diperkirakan akan terjadi pertempuaran besar basaran antara pihak AOGIRI (organisasi ghoul) dan investigator Ghoul.
Kemungkinan besar Anime Tokyo Ghoul: RE ini akan membahas kisah Ken Kaneki sebagai Haise Sasaki secara keseluruhan, tapi siapa yang tahu apa yang terjadi.Tentu saja ini adalah pertanyaan yang paling sering kalian ingin tahu, terutama penggemar Seri Tokyo Ghoul. Memang, rasanya agak aneh juga mencari-cari Season 3, sedangkan Tokyo Ghoul: Re adalah manga yang berbeda dari seri Tokyo Ghoul asli. Walaupun karakter dan dunia nya masih sama.
Yang jelas, berdasarkan keterangan yang ada disebutkan Bahwa Anime Tokyo Ghoul: Re akan tayang pada tahun 2018 mendatang. Kami tahu satu hal, Natsuki Hanae akan kembali mengisi peran Ken Kaneki dan juga peran Haise Sasaki. nantikan aksi aksi seru para ghoul......!!

2. One Punch Man Season 2.

dikarenakan kelucuan botak licin ini di S1 anime ini menjadi cukup terkenal, one puch man merupakan anime yang meraih nomor 2 dari 5 anime paling di tunggu tunggu versi animekuzora



Pahlawan botak ini akan melanjutkan tugasnya pada tahun 2018 di season keduanya. Sebelumnya, season pertama sudah dirilis pada Oktober 2015 dan dikerjakan oleh Madhouse. Dan di serial terbarunya, anime ini akan dikerjakan oleh J.C.Staff. yang pada season pertama ini sangat kocak, dan hebat, namun beberapa kalangan orang kurang suka karena over power tetapi bagi orang yang berpandangan berbeda malah over power ini merupakan daya tarik tarseniri bagi anime ini. Ayo kita tunggu tanggal mainnya!

3.Shingeki No Kyojin Season 3 (pangilan akrabnya titan)

Bagi kalian yang sudah menonton episode terakhir Shingeki no Kyojin S2 pasti sudah tahu kabar ini.  Shingeki no Kyojin S3 langsung diumumkan setelah Episode terakhir kemarin. Berbeda dari Musim pertama yang membuat penggemar harus rela menunggu bertahun-tahun hanya untuk kabar Musim keduanya.
Dengan begitu resmi sudah, Anime Shingeki no Kyojin S3 akan tayang pada tahun 2018 mendatang. informasi lebih lengkap mengenai Jadwal Tayang atau Staf masih belum di umumkan. Dafunda Otaku yakin Staf sebelumnya akan kembali mengerjakan adaptasi anime ini.

4.boku no hero academia s3

Boku no Hero Academia menceritakan tentang seorang pemuda bernama Midoriya Izuku. Dia hidup di dunia di mana manusia terlahir memiliki kelebihan, dan kelebihan itu dimanfaatkan untuk menyelamatkan orang lain, hingga muncullah era pahlawan.
Sayangnya, Midoriya yang sering dipanggil Deku ini terlahir berbeda, dia tak memiliki kekuatan tersebut, namun dia tetap bercita-cita sebagai pahlawan. Pertemuannya dengan sang idola, All Might, mengubah nasib Midoriya hingga akhirnya dia benar-benar bisa menjadi pahlawan.
Boku no Hero Academia musim kedua yang sedang tayang saat artikel ini ditulis memang akan segera berakhir. Di musim keduanya, cerita akan berakhir saat Midoriya Izuku dan Bakugou harus melawan All Might.
Kemungkinan, di musim ketiga Bakugou akan di culik oleh organisasi penjahat dalam perkemahan, dan terjadi pertarungan All Might yang sangat dahsyat, sampai-sampai rahasianya terungkap ke publik. Penulis sendiri berharap bentuk baru dari Kirishima, Red Riot Unbreakable (gambar di atas) akan diperlihatkan di musim ketiga. Apapun itu, kita nantikan saja penayangan musim ketiganya ya.


5.High School DxD Hero Season 4

Siapa yang tidak tahu anime ini? Anime bergenre ecchi ini akan melanjutkan kisahnya di season keempat yang akan dirilis pada 2018. Sebelumnya, season pertama anime ini sudah dirilis sejak Januari 2012, seasonkedua yang rilis pada Juli 2013, dan season ketiga yang rilis pada April 2015.
Season baru ini akan dikerjakan oleh studio yang berbeda dari sebelumnya, yaitu Passione. Sebelumnya, Studio TNK mengerjakan anime ini sejak season pertama. Apakah kalian menantikan anime ini?

terimakasi telah membaca artikel saya.

NEXT..


You Might Also Like

0 komentar